Rabu, 26 Mei 2010

CUMA SURUH MEMBACA KITA DIBAYAR

Brother sista... barusan saya dapet informasi monetizing dari internet, lumayan neh... dapet dari temen netter juga.

Pernah denger readbud ga?

readbud - get paid to read and rate articles

Site 'Paid To Read' ini emang tergolong masih baru.
Itu adalah program dimana kita tiap membaca kumpulan artikel dari situs itu kemudian nge rate, kita dibayar. Bervariasi antara 0.01 sampe 0.20 dollar per artikel. Perhari rata-rata kita bisa membaca 20 artikel. Per hari setau saya rata2 ada 20 artikel yang bisa kita baca+rate. Ini artinya kira2 kita bisa dapet income antara $0.9 sampe $3. Tentu aja itu bisa lebih. Dikali aja seminggu... dikali lagi sebulan.... Lumayan kan?? ;)

Gak sah kuatir kalo situs ini scam alias menipu, mereka bener2 membayar kok. Minimum payout nya adalah $50 yang akan langsung dibayarkan ke paypal kita. Ya walaupun saya sendiri belum payout.. Ya iyalah, orang saya jg barusan gabung 15 menit yang lalu. :)
Tapi income nya tergolong lumayan lho, biasanya saya gak tertarik sama yang beginian, tapi begitu dicoba...lumayan juga. Dapet ilmu sekaligus dapet dollar nya.

Sebenernya program ini hampir mirip paid to click, cuma tugas kita cuma suruh mbaca aja trus nge rate. Yg ga bisa bhs inggris gak sah kuatir, kalo anda ingin bener2 tau isi artikel itu kan masih ada gugel translate, tp gak dibaca pun gk apa2 kok, asalkan dirate, kita dah dapet dolarnya. hehe....

Untuk mendaftar di readbud silahkan klik disini. 100% gratis.

0 komentar:

Posting Komentar